Kamis, 09 Juni 2011

Blogger Lesbian Ternama Suriah Diculik Pria Bersenjata

Blogger Lesbian Ternama Suriah Diculik Pria Bersenjata

Blogger ternama Suriah yang namanya meroket di sela-sela perlawanan terhadap pemerintah serta mengaku lesbian, Amina Arraf, diculik pria bersenjata di Damaskus. Demikian diberitakanThe Guardian, Selasa (7/6/2011).

Amina Arraf yang menggunakan nama samaran Amina Abdalla dan memegang dua kewarganegaraan yaitu Suriah dan Amerika Serikat (AS) mendadak jadi sorotan ketika menulis blog berjudul A Gay Girl in Damascusbaik di negaranya maupun di mata dunia internasional.

Amina diculik Senin (6/6/2011) malam ketika ia dan seorang temannya hendak melakukan pertemuan di Damaskus. Penculikan ini kemudian dilaporkan sepupunya.

"Amina diculik tiga pria usia 20-an. Menurut saksi yang tak ingin namanya disebut, para pria itu bersenjata," tulis sang sepupu, Rania Ismail.

"Amina sempat memukuli satu di antara mereka dan meminta sang teman mencari ayahnya. Pria itu kemudian membekap mulut Amina dan menariknya masuk ke mobil bertuliskan Basel Assad," tulis Rania.

Basel adalah kakak kandung Presiden Suriah Bashar al-Assad dan digadang-gadang bakal menjadi presiden saat itu namun kematian merenggutnya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1994.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post